Kami menerima tulisan maupun foto pertunjukan. Silahkan kirim ke tomo_orok@hotmail.com

Jumat, 23 November 2007

Semoga Anda Tak Rugi

>>Sehabis nonton pertunjukan<<


Baru saja saya pulang dari kampus Institut Seni Indonesia Denpasar. Tadi kampus ISI Denpasar yang biasanya pada sore hari sangat sepi sekali berubah menjadi hingar bingar. Maklum, di kampus ini lagi di gelar hajatan Festival Kesenian Inonesia.
Sebagai orang yang ngga sekolah di ISI, saya tak terlalu peduli dengan festival ini. Yang saya tahu, malam ini ada pementasan teater dari STSI Bandung jurusan teater. Disutradarai Rahman Sabur.
cleguk..
Saya sudah lama pengin nonton karya beliau.

Sehari sebelumnya Elvis dateng ke tempat saya ngebawa undangan. Undangannya ga tanggung-tanggung besarnya. Kalau biasanya undangan paling ukurannya se postcard, tapi pertunjukan ini undangannya se gede poster. Bolehlah..

Elvis cerita kalau temen-temen Bandung lagi sibuk nyiapin perahu untuk pentas. Panjangnya duapuluh meter. Bahannya dari bambu semua. wouw..

Sejak Senin kemarin, saya memang (hampir) terlilit jadwal, jadwal dan jadwal. Pagi mesti ke Laboratorium virologi untuk penelitian virus avian influenza, pulangnya sore jam duaan. Terus jam empatan nongkrongin anakanak teater topeng; latihan monolog basa bali dan latihan Mak Comblang. Malemnya di matamera ngobrolin fashion the street-nya Bali Fashion Week.

Jadi, ga nyempetin nongkrong di ISI bareng tementemen Bandung dan KSDD yang mbantuin mereka nyetting.

Dan malam tadi saya berhasil menyempatkan nonton "NOAH"nya Rahman Sabur dkk...wuuuuh..

Anda (yang di Denpasar) rugi saat anda tak bisa nonton pementasan ini.




Tidak ada komentar:

General Rehearseal

General Rehearseal
a Time between Us by Teater Satu Kosong Delapan

Exercise

Exercise
Teater Satu Kosong Delapan