Kami menerima tulisan maupun foto pertunjukan. Silahkan kirim ke tomo_orok@hotmail.com

Sabtu, 20 Oktober 2007

Pelantikan Anggota Baru

>>Bukit Jimbaran<<

Semalam, Teater Orok Universitas Udayana melakukan ritual pelantikan anggota baru. Prosesi pelantikan yang dilakukan dengan sederhana tersebut dimulai dari pukul 19.00 wita hingga pukul 05.00 wita.

Dari 50-an mahasiswa baru dari berbagai fakultas yang mendaftarkan diri untuk menjadi anggota, akhirnya "cuma" 1 (satu) orang saja yang berhasil lolos untuk dilantik.
Waaaaaaah gilaaaaaaa beneeeeeeeeer...
Bagaimana tuh ceritanya?

Kata Niko Wijanarko, sang ketua umum, proses seleksi bagi calon anggota Teater Orok tahun ini lumayan ketat. Setiap calon anggota wajib mengikuti tahap demi tahap seleksi. Ada 4 tahap seleksi calon anggota yakni wawancara, penugasan 1, penugasan 2 dan latihan dasar teater. Bila calon anggota tak bisa mengikuti satu tahap tersebut maka, calon anggota tersebut dinyatakan gugur.
Wuhhuhuuuuuuu susyaaaaaaah bangGettttt..

Masih kata Niko, ini semua dilakukan semata-mata dilakukan "demi" menyelamatkan keberlangsungan Teater Orok.
Beeeeeh heroik bangggeeet...pake "Saving Private Orok" segala..

Masih kata Niko juga, tujuan pengetatan seleksi anggota ini adalah untuk mencari orang-orang yang bener-bener memiliki loyalitas dan keseriusan untuk belajar teater. Seandainya sistem seleksi tak diperketat dikhawatirkan Teater Orok akan pupus.
Looooooh kok bisa sih maaas?

Pengen tahu sekarang anggota Teater Orok yang aktif ada berapa? ada Niko Wijanarko, Ni Kadek Lia Gautama, Wahyu Anggoro dan Muh. Harris.
hiks..menyedihkaaan...trus yang laen pada kemanaaaaaa?

Entah.

Meski hanya melantik satu orang anggota, toh prosesi tetap jalan terus.
Sebagai "kewajiban" setiap pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa, regenerasi anggota dan pengurus mesti dilakukan meski apapun yang terjadi.
Selamat!

3 komentar:

Moch SaTrio WelAng mengatakan...

waaaaaa,,, aku yang gag pake di lantik aja mase ( alhamdullilah) di dunia teater,, masa yang udah di lantik pada ngilangg??? niko, bener kata mas dedi , orok musti beli ps buat di sekre kayaknya biar tambah rame anggotanyaa,, masak kalah ama teater TopEnk ko,, ayo ko jangan mo kalahhh,, badan udah gede juga,, huakakakakak


msw

LZ mengatakan...

aLou..maZ tOmO en the ganKz ,,,
i juZt wanna say something that's inside my head before my head wants to explode..

maybe 4 now i am the only one of your new sister in OrOk ,
but don't too worry cuz i'm gonna find another else as soon as possible..
hakZ..hakZ..

JA, GANBATTE NE !!!! \(^_^)/

tengkyWuh so much 4 this great chance..
that's all 4 now ,,
adiOz . . .

xoxo

Anonim mengatakan...

taeter orok? loyalitas anggotanya? PATUT DIPERTANYAKAN

General Rehearseal

General Rehearseal
a Time between Us by Teater Satu Kosong Delapan

Exercise

Exercise
Teater Satu Kosong Delapan