Kami menerima tulisan maupun foto pertunjukan. Silahkan kirim ke tomo_orok@hotmail.com

Kamis, 25 Oktober 2007

Duuh Lambatnya...

>> Kenapa koneksi netku melambat?<<

Lalu, apa hubungannya dengan teater Bali? modern balinese theatre?
whooohohohoho..ga nyambung deeeeh

eloooh meski ga nyambung kalo mau disambung-sambungin bisa ajaaaah..

Maksudna?

Begini ceritanya.
Menurut tradisi lisan yang diceritakan dari mulut ke mulut yang keabsahan ceritanya tak bisa dipertanggungjawabkan, bahwa nasib teater Bali dari jaman ke jaman ya seperti inilah adanya. Pasang surut seperti air laut.
Sayangnya, lebih banyak surutnya ketimbang pasangnya.

Maksudna?

Maksudnya, ya lambat. Koneknya lambat. Kenapa ya? pa perlu ganti proxy ya? Pa sistemnya ada yang error ya? Pa malah kompiku yang makin ancur ya? Duuuh gimana dooong...

Wah, makin ga jelas nih omongannya. Situ lagi ngomongin teater pa komputer seeeh?



1 komentar:

dayu mengatakan...

Lambat, renta, ngga berdaya.
Persis kayak nenek ato perempuan Jawa yang habis diperkosa.

Ngga ada yang bilang bahwa dia kehabisan tenaga, karena dia perempuan, maka wajar kalo dia ditakdirkan untuk tetap berjalan pelan.

Tapi apakah ini bukan perjalanan yang konstan?
Sebuah perjalan yang stabil, yang tetap dijaga iramanya agar dapat beraturan.

Tapi teater bukan sebuah koneksi.
teater hanya sebuah server yang menampung berbagai macam data yang diupload, dipampang, dan disombongkan oleh pelakunya.

[setelah itu -terkadang- dicampakkan]

Persis kayak cerita Perempuan Jawa yang telah lelah diperkosa.

Jangan berpikir ttg perawan, karena teater ternyata bukan perempuan. Dirias, dipercantiek , lalu dipersembahkan.

Koneksi hanyalah masalah kecepatan akses. Tapi yang lebih penting adalah user-nya.

Kalo belum butuh ngapain dipaksakan, tapi kalo udah perlu colong konesi itu meski harus pasang antena abal-abal.

kayak Kost-an mewah + fasilitas online.
Teater,

GILA!

General Rehearseal

General Rehearseal
a Time between Us by Teater Satu Kosong Delapan

Exercise

Exercise
Teater Satu Kosong Delapan